Kucing Arthritis Bagian 2: 7 hal-hal yang dapat Anda lakukan di rumah untuk membantu


Arthritis perubahan sendi siku
 Bagaimana Anda mendiagnosa kucing Anda dengan arthritis? Dokter hewan Anda mungkin merasakan perbedaan antara sendi pada satu sisi tubuh dibandingkan yang lain, atau mungkin merasakan kelainan dalam sendi. Kucing dapat menampilkan tanda-tanda yang sama yang Anda sedang menyaksikan di rumah, atau adrenalin mungkin mengambil alih dan menutupi masalahnya. Kesabaran dan tenang, lingkungan yang ramah-kucing dapat mengizinkan kucing untuk bersantai dan memungkinkan kita untuk melihat masalah atau, jika tidak, dokter kami memiliki beberapa trik lengan mereka untuk menyelidiki lebih lanjut. Namun, alat diagnostik yang paling efektif untuk arthritis adalah sering x-ray. Biasanya dua pandangan tungkai diambil dan dianalisa untuk penyempitan pembuluh darah di ruang bersama, penebalan tulang, atau pembentukan tulang baru, tidak teratur proyeksi dalam atau di sekitar sendi yang terkena dampaknya. Tidak peduli apakah ada banyak sendi yang terkena atau hanya satu - perubahan radang sendi tulang berarti rasa sakit dengan gerakan - kurangnya bersama bantalan sehingga tulang grinds pada tulang. Aduh!

Rematik sepasang vertebra pada tulang belakang lumbal
Beberapa toraks (punggung atas) vertebra dengan arthritis perubahan

Dalam posting sebelumnya tentang kucing arthritis, kita diskusikan perawatan medis yang tersedia untuk Kucing dengan arthritis untuk membantu membangun kembali dan melindungi sendi dan mengurangi rasa sakit. Namun, ada hal yang dapat Anda lakukan di rumah untuk membantu Anda kucing rematik, serta. Sebagian besar pilihan perawatan di rumah termasuk perubahan lingkungan.





















  1. Membuat atau membeli hewan peliharaan tangga untuk memungkinkan Anda akses kucing ke tempat favorit di rumah seperti tempat tidur atau sofa. Ini dapat yang sederhana seperti bergerak tumpuan di kursi favorit untuk membuat satu besar melompat ke dalam satu set kecil melompat.
  2. Pastikan bahwa Anda memiliki litterbox pada setiap tingkat rumah Anda sehingga kucing Anda tidak harus pergi jauh atau naik turun tangga untuk mengunjungi banyak. Ini akan mencegah tidak pantas buang air kecil atau buang air besar di sekitar rumah. Jika itu adalah terlalu banyak pekerjaan untuk litterbox, Anda bisa bertaruh bahwa banyak kucing akan membuat kotak mereka sendiri di tempat lain. Juga pastikan bahwa tepi kotak tidak terlalu tinggi, sehingga mudah bagi kucing Anda tua untuk masuk dan keluar dari kotak. Mungkin ide yang baik untuk mengurangi sisi litterbox sedikit untuk membantu mereka keluar. ","Menyediakan tempat tidur ekstra lembut di lantai tingkat, atau bahkan dipanaskan tempat tidur akan membantu kucing Anda beristirahat lebih damai dan bangun dengan nyeri kurang.
  3. Menebal kuku yang adalah menimbulkan trauma pad kaki.
  4. Pastikan bahwa makanan dan air yang mudah diakses, tidak naik tinggi pada counter, dan sedikit mungkin ditinggikan untuk Kucing dengan nyeri serviks (leher). "," Kucing dengan arthritis mungkin perlu tambahan grooming bantuan, dan harus memiliki cakar mereka diperiksa dan dipangkas sering. Jika mereka memakai kuku mereka tidak merata, paku bisa tertangkap dan robek, atau bisa tumbuh menjadi pad kaki dan menjadi menyakitkan dan terinfeksi. "," pengendalian berat badan. Perubahan lain yang membantu kucing rematik adalah untuk memastikan bahwa mereka tidak membawa sekitar banyak berat badan ekstra. Pound ekstra memberikan tekanan ekstra pada sudah mengeluh sendi, jadi menempatkan oldster tembam yang sedang Anda Diet untuk meringankan beban nya nyeri sendi. Bekerja dengan dokter hewan Anda untuk menentukan rencana penurunan berat badan baik-Anda tidak ingin kucing Anda untuk kecelakaan-diet, karena yang dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya.   ","Mendapatkan kucing Anda dan bergerak lebih dapat membantu dengan berat badan dan fleksibilitas. Dengan kontrol memadai sakit, kucing Anda harus menunjukkan ketertarikan dalam bermain, dan Anda harus menggunakannya untuk keuntungan Anda. Kucing dengan keengganan untuk bermain, Anda dapat mencoba menawarkan makan dalam bola makanan, seperti Eggcercizer, yang dapat Anda temukan di kantor kami. Meminta demonstrasi kucing rumah sakit kami!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kucing Arthritis Bagian 2: 7 hal-hal yang dapat Anda lakukan di rumah untuk membantu"

Post a Comment